Tuesday, April 14, 2015

Modeling ikan hiu

Modeling ikan hiu





Assalamualaikum

video tutorial Blender complete #3 “Special animation”, saya membahas tentang beberapa teknik animasi. Diantaranya ada animasi ikan hiu. Disana saya membahas mulai dari membuat under water environment, sampai teknik menggerakkan ikan hiu mengikuti jalur/path. Nah kali ini saya akan membahas teknik modeling ikan hiu dengan menggunakan software blender.
Video tutorial ini saya bagi menjadi tiga bagian. Pada bagian pertama saya menerangkan tahapan menyiapkan background image sebagai panduan, lalu dilanjutkan dengan modeling badan.
Dibagian kedua mulai membuat sirip atas dan samping menggunakan modifikasi mirror. dan dibagian ketiga adalah bagian yang menurut saya agak rumit, yaitu modeling mulut dan mata. Selebihnya silahkan ditonton sendiri aja ya.

0 comments:

Post a Comment