Entah kamu menggunakan Android, iOS, Windows Phone, atau BlackBerry, kamu pasti memiliki keluhan yang sama yaitu kemampuan baterai yang kurang memadai, dan media penyimpanan yang terbatas.
Bagaimana kalau kamu bisa memecahkan masalah tersebut dengan perangkat mungil bernama WonderCube ini. Tidak hanya akan memecahkan masalah baterai dan penyimpanan pada smartphone kamu, tetapi beberapa hal lainnya saat kamu sedang dijalan.
Selain menawarkan penyimpanan sebesar 64GB dan baterai tambahan melalui slot baterai yang ada, WonderCube juga menawarkan konektivitas kabel Lightning atau microUSB, dan juga mendukung USB OTG dan sinkronisasi data.

Bahkan sangking kecilnya perangkat ini, dapat digunakan sebagai gantungan kunci biasa, dan dapat digunakan juga untuk dudukan smartphone. WonderCube menawarkan beberapa varian, dari yang termurah hanya seharga USD$49 -tidak termasuk kartu microSD-, sedangkan yang menyertakan microSD 16GB dibandrol dengan harga USD$59. Untuk carian yang dengan microSD 6GB dibandrol dengan harga hanya USD$79. 
WonderCube saat ini masih masuk dalam kampanye pengumpulan dana di Indiegogo, dan rencananya akan mulai dipasarkan pada Agustus tahun ini. Kamu bisa lihat lengkapnya melalui tautan berikut ini.(YL)