Friday, April 3, 2015

Pelanggan Telkomsel capai 140 juta lebih


Pelanggan Telkomsel capai 140 juta lebih
nupe-x.blogspot.com


Telkomsel baru saja melaporkan update profil terbarunya. Berdasarkan data yang diterima Merdeka.com (27/3), Telkomsel, saat ini merupakan operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 140 juta.

Untuk mengurus jumlah pelanggan yang banyak itu, bukanlah perkara gampang. Terlebih pelanggan operator seluler berwarna 'merah' ini, tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara.

Oleh sebab itu, Telkomsel diklaim serius untuk menangani profil demografis pelanggannya. Terbukti, perusahaan yang dinahkodai Ririek Adriansyah ini, telah menggelar 88.000 BTS. Selain itu juga, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Dalam memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, yang mana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment