Friday, April 10, 2015


Cara Memeriksa Kanker Payudara Secara Mandiri

Kanker payudara memang cukup sulit untuk dikenali. Akan tetapi, bukan berarti bahwa Anda tidak bisa mengenali adanya tanda-tanda kanker payudara secara mendiri.

Memeriksa sendiri adanya kanker payudara atau tidak memang bisa dilakukan secara mandiri. Caranya pun tidak cukup sulit. Untuk mengetahui hal itu, webmd.com pun telah melansir sejumlah cara yang bisa dilakukan oleh wanita secara mandiri.

Langkah pertama adalah menanggalkan semua pakaian yang ada di atas pinggang. Kemudian rebahkan diri Anda untuk membuat posisi payudara berada di level yang paling rendah dan sejajar sehingga lebih mudah untuk diperiksa.

Selanjutnya gunakanlah jari tengah Anda untuk memeriksa dengan memulainya dari payudara sebelah kanan dengan gerakan perlahan. Pada saat melakukan pemeriksaan gunakanlah tiga level tekanan yang berbeda untuk mengetahui ada atau tidaknya benjolan.

Jangan lupa berikan tekanan yang lebih dalam pada bagian tulang payudara dan tulang rusuk. Untuk melakukan pengecekkan, lakukanlah gerakan horizontal bukan vertikal. Lakukan pengecekan dimulai dari tulang selangka kea rah ketiak kemudian ke tulang payudara. Kemudian, mulai dari ketiak kemudian ke bagian bawah payudara.

Selanjutnya gerakkan jari anda melebar kearah tulang selangka dan ulangi hal tersebut secara berulang-ulang hingga semua bagian payudara terperiksa. Atau pola lain yang bisa digunakan adalah pola pengecekkan spiral.

Yang perlu Anda curigai adalah adanya benjolan pada payudara Anda. Jika Anda tidak yakin akan hal itu, coba konsultasi dengan dokter untuk memastikan apakah benjolan tersebut benar-benar merupakan kanker atau bukan.

Wahyu Wienanda

#tips   #sehat   #kankerpayudara   #payudara 

Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara
Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
7 HARI SUDAH "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER PAYUDARA

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.


Fungsi Oris Breast Up Cream:

1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
3. Membantu melancarkan peredaran darah

Minggu Pertama Penggunaan tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah. ORIS BREAST CREAM produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Kulit Payudara akan menjadi lebih kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Cara Pemakaian :

Tusuk penutup tengah kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya, lalu oleskan secara merata, pijat-pijat payudara dari arah bawah ke atas, jika ingin hasil yang maksimal setelah di pijat berbaring salama 5-10 menit pagi dan sore hari setelah mandi.

Komposisi :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.

Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Info Pemesanan & Menjadi Agen

HP/WA : 081227934581
BB    :7479044A
Info Produkwww.pasutrijos.com
Tampilkan lebih sedikit

0 comments:

Post a Comment