Friday, April 3, 2015

Unik, pria ini melamar pacar pakai daging


Unik, pria ini melamar pacar pakai daging
nupe-x.blogspot.com


 Biasanya seorang pria akan mencoba sesuatu yang romantis untuk melamar gadisnya seperti dengan memberi bunga atau cincin, kali ini seorang pria asal Beijing, China menambahkan unsur unik di dalamnya. Pria muda tersebut melamar kekasihnya dengan daging.

Pekan lalu, di sebuah rumah makan daging di Beijing, seorang pemuda menggemparkan tempat itu dengan melamar kekasihnya. Dia yang tidak disebutkan namanya, melamar gadisnya dengan memberikan seikat daging.

Dilansir dari People's Daily Online, Selasa (31/3), ketika mendapat daging itu, kekasih si pria tersebut merasa terharu dan bahagia.

Pasangan kekasih itu bertemu lima tahun lalu di universitas tempat mereka menuntut ilmu. Namun baru pada 27 Maret lalu pemuda tersebut berani melamar kekasihnya.

"Sesudah makan malam, saya melakukan percakapan dengan beberapa staf, dan membawa daging yang dibentuk menyerupai bunga dan juga bawa cincin berlian untuknya," kata si pria.

"Saya terkejut saat dia tiba-tiba berlutut dengan daging di tangannya, dan juga merasa sangat bahagia ketika dia meminta saya untuk menikahinya," ujar si wanita.

Aksi melamar kekasih yang unik ini rupanya mendapat sambutan hangat dari netizen. Contohnya dari seorang pengguna sosial media Twitter, @comfortablysmug.

"Lamaran yang sempurna. Jika dia menolak, Anda tidak terlalu sakit hati," tulis akun @comfortablysmug

0 comments:

Post a Comment